Wednesday, June 10, 2009

Lets Think which better "Kuliah VS Kerja"

hari ini gw mau ke kampus mengurus TTD, surat keterangan lulus dan Hard cover..
bisa ga ya dalam minggu ini selese semua?
i hope so..

bisa ga ya, gw dapet kerjaan yang ga jauh jauh dari Ui jadi gw bisa kuliah sambil kerja juga?
terlalu banyak pertanyaan yang ada di benak gw saat ini
dan kesemua itu berlabuh pada satu hal

yaitu "Kuliah"
hmmmm..
Ada temen gw yang ga lanjutin kuliah, tapi kerja..
Ada temen gw yang lanjutin kuliah, tapi ga kerja (itu sih karena modal temen gw kuat)
Ada juga temen gw yang lanjutin kuliah sambil kerja (nah itu yang gw mau, secara bayaran kuliah kali ini terhitung sangat mahal buat gw yang nyokapnya hanya seoarang single parent, kasian nyokap gw)

tapi gw takut ga kuat
kerja apa yah yang ga terlalu berat seberat kerja jadi auditor?
ga akan kuat gw, kerja auditor sambil kuliah..
walaupun gw akui, gaji seorang auditor cukup besar.. (magang doank aja gede gimana jadi pegawai tetap?) tapi....

T______________________________T

pulang tengah malam.. OmaiGod..!!




*lets think..*









.

No comments:

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |