Thursday, May 28, 2009

Selamat Ulang Tahun Kaka Ipar ^^

Wah.... hari ini sang kaka ipar ulang taun

Kakakku uda sibuk kesana kemari mencari hadiah untuk sang pacar
walo sebel karena rumah berantakan gara gara dia grasak grusuk bikin Hadiah yang imut imut padahal hasilnya ga imut

Tapi sebagai ade, gw salut...

Ternyata kaka gw setia juga sama si triplek itu walo si triplek kerjanya jauh

Itu gw lihat dari semangatnya membuat hadiah untuk sang pacar..

Kadang di Semarang, kadang di Surabaya, pernah juga di Jakarta, nah sekarang ini lagi di Pekanbaru. Bener bener pekerjaan yang sangat Travel... kemana mana..


Kaka gw dah tua, (hahay... ^^ gw jadi ade durhaka banget yah)
Si Triplek sangat tua.. (wakakkaakakakk.. semoga ga d baca orangnya)

Kapan niyh bikin pesta? duh........ itu dua orang ga nyadar umur apa ia?
kaka gw dah mau seperempat abad
si Triplek uda melewati lebih dari seperempat abad..
Gw dah bosan ngeliat kaka gw mondar mandir, teriak sana, teriak sini, nyebut nyebut nama si triplek..








Hay triplek, bawalah pergi kaka gw secepatnya...
Gw suda bosan mendengar teriakannya dirumah dan gaya gayanya yang sok imut...

Gw juga sudah bosan di usilin mulu
Gw juga dah sebel karna makananku selalu di embat sama si Nyebelin itu
Gw juga dah sebel karena apa yang gw rapihkan dirumah selalu diberantakin lagi olehnya..

Cepatlah dibawa kabur kakak gw, gw Insya Allah akan selalu ihklas dunia akhirat..

******* hahay...


No comments:

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |