Tuesday, April 21, 2009

apa ya dosa gw sama kunci dan dompet..??

duh... gw punya salah apa sih sama kunci dan dompet??
kok kedua hal itu selalu membuat gw repot klo mau keluar rumah???

harus perjuangan dulu nyari keseluruh penjuru rumah buat tau keberadaan kedua hal itu..

klo ga ada kunci brartoi gw ga bisa pergi kmn mn,, masa pergi dari rumah , trs rumahnya ga d kunci..

sedang klo keluar rumah ga bawa dompet trs ntr gmn nasib gw...? ga makan? trs plg n pergi ngesot gituh?

selalu hilang ,, dan selalu hilang... saat gw mau pergi.. hufffttttt.....

1 comment:

rahmatmh said...

Makanya bikin gantungan. Klo misalnya kunci itu dipake bersama seluruh penghuni rumah, ya bikin gantungannya di t4 yg mdh dilihat.
Klo itu serep khusus buat kamu, bkn gantungannya di kamarmu sendiri.
Kayak aku jg gt.
Yg susah tu dompet. Klo ditaruh di t4 yg mudah diliat org tar bkn org pengen ambil dong.
Klo ditaruh di jaket/tas, tar klo aku perginya ga pake tas/jaket itu yg bahaya. Makanya dl aku pernah kena razia manadi dompet sim, stnk, sama duit2nya.
Jd stres jg dulu klo hrs ngurus ke kantor polisi besoknya msk kul pagi lg. Tar berangkat pake apa? :D

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |