Tuesday, April 21, 2009

Kantor VS Kompre VS Laporan

duh .... duh ....

hr ini org kantor nelp gw lagi! duh.. MASA kontrak gw dah abis! jgn d telpun2... gw dah bukan auditor lagi, mana katanya disuru k kntor senen n selasa mggu depan, MA-LA-S nyah...

gw mau fokus k kompre gw wahai sang in-charge!
mana nyumpahin lagi..

klo ga "ntr ga lulus dr Ui"

siyal.... krg ajar tuh org.. semoga ga terjadi ,, GA TERJADI.. amin
gw mau brkumpul di balairung dan bersenang2 disana bersama teman2 semua

tp kok mpe skrg pak rahar belum kasi revisinya ya ke gw..?
gmn gw mau lulus cepet niyh? gmn gw mau fokus k Review Matkul gw..?

gw tau si dy tuh org sibuk.. Akunting BAkrie Brothers bOo,,
orang indonesia mana sih yang ga tau group bakrie? masa ga tau nama mentrinya sendiri..

duh.. padahal dah rencana maju term 3 ato 4.. gmn nih ya?

eh kembali ke topik gw d ganggu2 org kantor itu

duh.. d suru email movement detail, mana d blg bukan yang itu filenya.. hay pak..
di USB n d Lappi saia emang cm itu filenya ga ada yang lain.. ga percayaan amad, klo ga percaya k rumah saia aja deh pak.. bapak cari sendiri d lappi saia..!!!!

emosi jiwa niyh gw lama lama!!




-------------------------------------------------------------------------------------------

1 comment:

rahmatmh said...

Lho bukannya kamu udah ga magang lagi? Mestinya ada laporan yg diberikan ke kantornya kan? Atau plg ga pemberitahuan gt.
Masa cm km aja yg ditanyain? Si Dinda atau Amel gt ga ditanyain?

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |