Thursday, April 30, 2009

Teori bkin bete

Masi ga ada semangat, padahal buku2 kulia uda ada d sekeliling gw..
Haduwh.. Piye iki?!

Tp hr ini gw senang, krna my huney bunNy sWeety (karna gw lg seneng mkny gw brbae hati ga mgGL meDok) hr ini ga trlalu menyebalKan. Coba bgitU dr dulu, kn gw jd ga mkir yg aneh2..

Halah.. Ayo ah blajar lg..
Td uda mpe mN y blajarny?
Ow ya mpe AR..
AR ato aCcount receivaBle itU adlah..
SuatU claim atas pnjualan yg manfaatny dterima dmasa datang.
MeTodE pnyisiHan AR ada 2,
1. Direct; mendEbit Bde dan mengkreDit AR
2. Indirect; ada 2 metodE, Balance sHeEt apProach sm incoMe statement aPpRoaCh..
Kalo BS dgn bikin ageing scheDule lalu bla bla bla..
Kalo IS dgn pake percentage of sales lalu bla bla bla bla..



Ah.. Bikin beteee baCa teori...

No comments:

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |