Monday, May 18, 2009

25 Mei 2009 (Next weeK)

Perjuangan untuk lulus sungGuh berat

hari ini gw babat habis si Carter yg tebelny ga jauh beDa sama si Kieso

aBis itU gw bkal babat abis pak Barker dan pak Arens dngan taraf baca super kilat yang tebelnya juga tiada tandingannya

entah udah berapa ratUs ribu kata yg otak gw suda serap
sampe sPertinya otak gw 'ngehang' kaya k0mpuTer yg berloading lelet..

Owh sungGuh btapaku inginkan jalan2, mereFresh semua kegilaan ini

owh sungGuh mngapa bgitU sulit brkata d dpan d0sen serba bisa itU

kini yg kuinginkan hanya 'DOA' untUkku pada 25 Mei nanti

smoga stlah kLuar dr ruangan super deg2an itU, gw bisa mmbawa brita baik bagi smua org yg gw sayangi. Amin

1 comment:

rahmatmh said...

Amin...
semoga hasilnya memuaskan ya..

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |