Saturday, May 16, 2009

Kieso + Carter + Arens VS NGaNTuk!

Ini pukul 16:38
gw dah puyeng blajar dr pagi, mmbaCa Kieso yg tebalnya skitar 1500halaman dan internatioNal eDitioN lagi (english semua)

hajaaar au!!
Uda halaman 1024!
Dikit lagi..haBis itU baca buku Mbah carter dan pak arenS!
Kalo perlu minum k0pi 100 bungkus byar semangat!!

PertangGung jawaBkan IPKmu!!

Arggggh...
Mengapa IP gw d saat terakhir ini malah menjadi beban gw, nyesel gw pnya ip sgitU..

Mana gw blm bkin slidE bwt pResentasi lagi..waduh.. Ada yg mau bantUin bkin slidE?


*berharap ada org yg sdng brbaik hati pd sorg anak yg sdng kbgungan*




.

2 comments:

rahmatmh said...

Ayo2 semangad. Emang susah sih memahami buku2 yg bhs inggris.

Wah kl bkn bdg ku ya aku ga bs bantuin bkn slide presentasinya. Kan blm menguasai materinya :)

Lily Kinomoto said...

sankyuu... :)

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |