Friday, May 01, 2009

Percakapan dgn si Husni

Td mlm begadang lagi gr2 pa rahar ngasi revisi jm 11 malem


UntUngnya tmen chat gw si husni lg oL.. Jd gw ga merasa kesepian lah intinya, yg pnting ad yg bs d ajak ngobrol

qt ngobrol lama..hahaha ngoMoNg ini en itU, ngobrol tTg masalah dy dan masalah gw jg, d tengah2 ngobrol eh tiba2 lapi gw mati sendiri.. Pdhal lg asik2ny tUh.
Semakin aneh ni lapi..
Gw panik stlah itU, ga bisa mencet keyboard..
Lalu brusahalah gw bwt brtanya pd si husni, yg jago koMpi, dan brtanya gmN cr benerinnya, tentU saja ga pk chat gw nNyanya tp by SMS, karna gw ga bs mencet keyboard.
ItU org geEr duluan lg wktU gw mNta nOpenya..

Hari itU gw merasa aneh dgn husni yg gw rasa sdkit ganjen, entah makan apa dy jd aneh en ge eran bgitU.. (apa cm pRasaan gw doank ya?)

stlah lapi gw bner lg, gw mlanjuTkan percakapan,
kali ini dy maen basS..
Gw brtanya tanya dlm hati
"emang bisa apa dy?"
3 mNt brlalu dan tak ada jwbn
owh.. Trnyata dy msih asik dgn basSnya
lalu gw nyari kgiatan ndiri dgn cari makan tengah mlm (kbiasaan yg sulit dhilangkan)
stlah dy puas maen basS kmudian pRCakapan brlanjuT lg..

Kali ini tentang gw yg bs sdikit bhasa jawa..

Wah soNgoNg skali dy, dy pikir gw ga bs bhsa jawa sma skali!
Lalu brlanjuT dgn pertanYaan asli daerah,
trnyata org kLaten campur solo tho tU anak, pantesan mukany jawa skali gw rasa..
Pas gw blg nyokap gw dr salatiGa, trnyata dy tau,,!
wah hebat skali dy,,
akhrnya ada yg tau dmN itU salatiGa,
si mamat aj ga tau (duh paiah skali dy) =P

lalu, percakapan trPuTus oleh temanNy yg mau pk k0mpi wat TA,

Dalam hati gw brkata,
yaaaahh... Udahan dEh :(

ga ada temen lg..


Tapi gw mw trimakasi, krna dy mw nemenin gw walo sbntar

thanks bro..


BgitUlah hari2 gw kmren =P



.

No comments:

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |