Tuesday, May 26, 2009

Hidup itu trkadang indah dan trkadang buruk

Wah... setelah hari kemaren gw deg degan...
gw baru inget dan sadar ini adalah hari dimana gw mulai harus siap menghadapi kerasnya hidup
gw ga mungkin bergantung terus sama orang tua, pasti ada kalanya gw lah yang akan bertanggungjawab sama kelangsungan masa tua mereka

tapi gw bisa apa...?? apa yang gw bisa??? apa keahlian gw..?

gw cuman bisa merengek di depan orang tua jika ingin sesuatu... come on Au..

wake up..!!!!!!

gw bingung harus apa .. gw ga bisa apa apa .. hiks..!!!

maybe gw akan k kmpus sebentar untuk mengambil surat keterangan lulus. dan setelah itu akan mulai untuk mengapply..

apa aja deh pekerjaannya yang penting halal dan bisa nambah pengalaman hidup

entah gw lanjut kulia ga ia,,, maybe yes..




.

1 comment:

rahmatmh said...

Selama masih mampu lebih baik melanjutkan kuliah aja lagi.

 

| Developed by Lily Kinomoto © 2010 |